Oleh Naufal Vito. Powered by Blogger.

Tips meginstall aplikasi di android dan agar performa Android tetap maksimal

Android, sebuah sistem operasi yang diambil dari kernel linux dan diciptakan oleh Google.Inc.

Android khalayak seperti kue atau permen, Android memiliki banyak versi dan bertemakan tentang makanan bergula.

Kita kembali ke topik, banyak orang yang kecewa dengan performa HHnya yang Buruk, pasti salah satu dari kalian seperti ini bukan? Diakibatkan karena membeli HH tanpa mempertimbangkan Spec dan kualitas HH Tersebut.

TIPS INSTALL APLIKASI YANG BAIK
-Terutama Install lah aplikasi yang kira-kira tidak memakan ram atau memori yang banyak dan sesuai dengan spec HH tersebut.
-Install Aplikasi dari situs terpercaya karena ada situs yang downloadannya mengandung virus terbaru yang mampu melenyapkan HH anda.
-(Untuk HH Premium/Spec tinggi)Apabila Size aplikasinya terlalu gede, bisa juga download high compressannya cari di google misalnya nyari game ASPHALT 8:AIRBORNE cari di google dengan kata kunci "download game asphalt 8 high compress" tapi kalau situsnya bilang ngedekompressnya harus make KGB jangan download pilih yang lain aja.
-Install lah dengan bantuan Clean Master yang akan memproteksi aplikasi tersebut.

CARA MEMPERTAHANKAN PERFORMA ANDROID YANG SUDAH LAMA
Pasti kita Risih kalau HH kita udah sering ngeLag dan kadang hang.
Untuk itu kita harus rajin mengolah,menghapus, dan mengedit aplikasi yang kita install. Misalnya dengab cara menghapus cache aplikasi agar tidak menambah memori caranya:
1)Buka pengaturan
2)Buka manajer aplikasi
3)Cari aplikasi yang kira-kira berat dan cari opsi "hapus memori" bukan hapus data.

Sekian tips dari saya seputar Android.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips meginstall aplikasi di android dan agar performa Android tetap maksimal di blog Android Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :