Oleh Naufal Vito. Powered by Blogger.

(HATI-HATI)Aplikasi penipu yang memancing anda

Pasti kalian yang suka mengoprek atau mengusahakan agar performa android bagus rela mendownload aplikasi "yang katanya" ampuh, bahkan manjur.

Kenyataannya??? Aplikasi itu hanya SCAM! jangan percaya, aplikasi itu hanyalah berpura-pura agar "pengguna percaya" dan sekali lagi aplikasi tersebut hanya sekedar menipu pengguna.

Berikut List yang saya rangkup yang "termasuk aplikasi SCAM itu":
-Du Battery Saver,
-WiFi Booster,
-Lan Booster,
-Du Speed Booster,
-Dan masih banyak lagi.

Yang termasuk Aplikasi "Not SCAM" yaitu:
-Clean Master,
-DR.Battery,
-Cool Master,
-Camera 360,
-Dan masih banyak lagi.

Peran Antivirus pun kita sudah mulai ditipu oleh para publisher aplikasi tersebut, padahal,, Virus yang ada di Android itu,, tidak bisa dihilangkan,bahkan dihancurkan. Kecuali di Factory Reset (Reset Data Pabrik) Baca: Cara Factory Reset Android.

Berikut Aplikasi Antivirus Android yang terbukti SCAM:
-Kaspersky,
-360 Antivirus,
-Sky Antivirus,
-Droid Free Virus,
-Dan masih banyak lagi.

Ada juga Aplikasi antivirus yang terbukti "mencegah bukan mengatasi/menghilangkan" virus itu, yakni Umbrella Antivirus.

Jadi, saran saya adalah sedikit hati-hati dalam memilah aplikasi diGoogle. Jangan pilih Aplikasi yang kira-kira tampilannya agak nggak bagus dan developernya gak terkenal, ataupun download ratenya sedikit.

Salam :D. BACA JUGA: Cara Menghilangkan goresan di layar HH(All Product Samsung,Microsoft,LG,Sony, dan masih banyak lagi.)

Terima kasih telah membaca artikel tentang (HATI-HATI)Aplikasi penipu yang memancing anda di blog Android Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 Komentar